09 Aug s.d. 11 Aug 2022   Pendaftaran Ditutup
Bimtek LPSE SPSE Gelombang 10

Ruang Training Lantai 2, Gedung LKPP

Direktorat Pengembangan Sistem Pengadaan Secara Elektronik

12 Orang

13 Orang

PPK, Admin PPE, LPSE, Trainer LPSE, UKPBJ, Verifikator

Dalam rangka peningkatan layanan dukungan pengguna SPSE serta pengembangan LPSE di tahun 2022, LKPP mengundang personil LPSE K/L/PD untuk mengikuti Bimtek LPSE SPSE (Maks. 2 orang setiap LPSE) dengan tujuan memantapkan pengelolaan sistem pengadaan barang/jasa secara elektronik (e-Procurement).
 
Adapun kegiatan tersebut akan dilaksanakan selama 3 (tiga) hari, Selasa s.d Kamis tanggal 9 s.d 11 Agustus 2022 bertempat di ruang training lantai 2 Gedung LKPP Jakarta dengan kuota sebanyak 12 (dua belas) peserta
 
Tata cara pendaftaran dapat diakses melalui website eproc.lkpp.go.id dan video tutorial di https://www.youtube.com/watch?v=O6QeiPzL1M4. Pendaftaran ditutup tanggal 5 Agustus 2022. Untuk persetujuan sebagai peserta Bimbingan Teknis LPSE SPSE dapat menghubungi PIC/koordinator masing-masing LPSE ( https://eproc.lkpp.go.id/news/read/765/perubahan-pic-lkpp )
 
Persyaratan mengikuti Bimtek LPSE SPSE: 
  1. Diutamakan bagi personil LPSE atau unit kerja di UKPBJ yang melaksanakan tugas dan fungsi pelaksanaan pendampingan, konsultasi dan/atau bimbingan teknis PBJ (dengan upload Surat Penunjukan sebagai personil LPSE atau SK Tim pada saat pendaftaran);
  2. Diutamakan bagi personil LPSE yang belum pernah mengikuti Bimtek LPSE SPSE;
  3. Pendaftaran mengikuti Bimtek hanya dilakukan melalui website eproc.lkpp.go.id (pendaftaran selain di website eproc.lkpp.go.id tidak dapat kami fasilitasi);
  4. Pendaftaran tidak dapat diwakilkan;
  5. Peserta diharapkan mencantumkan nomor handphone aktif/whatsapp;
  6. Peserta yang hadir saat pelaksanaan Bimtek sesuai dengan peserta yang mendaftar;
  7. Peserta yang datang melebihi 2 orang dari setiap LPSE tidak diperkenankan untuk masuk ruang training dan mengikuti Bimtek
  8. Peserta menunjukan Surat Tugas kepada panitia sebelum pelaksanaan Bimtek
  9. Peserta diperbolehkan membawa Laptop sendiri
  10. LKPP hanya memfasilitasi kebutuhan Bimtek, konsumsi dan sertifikat. Biaya akomodasi, penginapan, SPPD peserta ditanggung oleh LPSE masing – masing daerah.
  11. Peserta mengikuti Bimtek sesuai dengan agenda yang disampaikan.
 
Atas perhatian dan kerjasama Bapak/Ibu, kami sampaikan terima kasih.

Eska Pratama D.K

Paparan Regulasi SPSE dan Pengenalan E-Tendering Versi 4

Direktorat Pengembangan Sistem Pengadaan Secara Elektronik

Galih Pratama Sadewo

Pengenalan dan Simulasi Pengadaan Langsung pada SPSE 4.5

Direktorat Pengembangan Sistem Pengadaan Secara Elektronik

Gebyar Trisula Pinandita

Pengenalan dan Simulasi Modul Pra Katalog dan e-Purchasing V5

Direktorat Pengembangan Sistem Katalog

Lutfi Zakaria

Pengenalan dan Simulasi Tender Prakualifikasi (sesi 1) pada SPSE 4.5

Direktorat Pengembangan Sistem Pengadaan Secara Elektronik

Muhammad Syaindy

LPSE Support

Direktorat Pengembangan Sistem Pengadaan Secara Elektronik

RYVA ALVIYANI

Pengenalan dan Simulasi Tender Cepat dan E-Kontrak pada SPSE 4.5

Direktorat Pengembangan Sistem Pengadaan Secara Elektronik

Sunarno

Pengenalan dan Simulasi Aplikasi SiRUP

Direktorat Perencanaan, Monitoring dan Evaluasi Pengadaan

Taufiq RI

Lanjutan Simulasi Tender Prakualifiksi (sesi 2) pada SPSE 4.5

Direktorat Pengembangan Sistem Pengadaan Secara Elektronik


Anang Rachmat FDA

LPSE Kota Tangerang Selatan

Pelaksana

2

Verifikator



TONY FEDIANTO

LPSE Kota Yogyakarta

PENGELOLA SISTEM dan JARINGAN

1

PENGELOLA SISTEM dan JARINGAN



FREDY CLINTON SIHALOHO

LPSE Provinsi Sumatera Utara

Admin / Trainer

1

Admin / Trainer



KAMARULLAH, SE

ANALIS PELAYANAN

1

HELP DEKS



MOHAMAD YASIN, S.Kom

LPSE Kabupaten Lampung Timur

Kasubbag Pengelolaan Layanan PengadaanSecara Elektronik

1

Ketua LPSE



Bonifasius Aryanto, S.Kom

LPSE Kabupaten Kutai Barat

Analis Pengembangan Sistem Informasi

1

Pendukung Teknologi Informasi dan Trainer



Danny Ekanala Kailola

LPSE Kabupaten Puncak

STAFF

1

Admin Agency



PAULINA SINAY,S.Pt

LPSE Kabupaten Maluku Barat Daya

Kasubag LPSE dan Pengelola Data Informasi PBJ

3

Sekretaris



ROSALINA LAIMEHERIWA

LPSE Kabupaten Maluku Barat Daya

Staf Bagian Pengadaan Barang dan Jasa

3

Pembantu Admin PPE



FEBRI, S.Kom

ANALISIS DATA DAN INFORMASI

1



Tidak ada data pendukung.