
Bimbingan Teknis LPSE Administrator Sistem Gelombang 1
Ruang Training Lantai 1 Gedung LKPP Jakarta
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/jasa Pemerintah
15 Orang
16 Orang
Admin PPE, Administrator, LPSE, UKPBJ
Dalam rangka peningkatan layanan dukungan pengguna SPSE serta pengembangan LPSE di tahun 2023, LKPP mengundang personil Admin Sistem LPSE (Maks. 1 orang peserta setiap LPSE) untuk mengikuti Bimtek LPSE Administrator Sistem dengan tujuan memantapkan pengelolaan sistem pengadaan barang/jasa secara elektronik (e-Procurement).
Adapun kegiatan tersebut akan dilaksanakan selama 3 (tiga) hari, Selasa s.d Kamis tanggal 7 - 9 Maret 2023 bertempat di ruang training 2 lantai 2 Gedung LKPP Jakarta dengan kuota sebanyak 15 (lima belas) peserta.
Tata cara pendaftaran dapat diakses melalui website eproc.lkpp.go.id dan video tutorial di https://www.youtube.com/watch?v=O6QeiPzL1M4. Pendaftaran ditutup tanggal 6 Maret 2023 atau setelah kuota peserta terpenuhi. Untuk persetujuan sebagai peserta Bimtek LPSE Administrator Sistem dapat menghubungi PIC/koordinator masing-masing LPSE (https://eproc.lkpp.go.id/news/read/776/perubahan-pic-lkpp)
Persyaratan mengikuti Bimtek LPSE Administrator Sistem:
- Diutamakan bagi personil Admin Sistem LPSE atau unit kerja di UKPBJ yang melaksanakan tugas dan fungsi pelaksanaan Administrator Sistem (dengan upload Surat Penunjukan sebagai personil LPSE atau SK Tim pada saat pendaftaran);
- Diutamakan bagi personil LPSE yang belum pernah mengikuti Bimtek LPSE Administrator Sistem;
- Pendaftaran mengikuti Bimtek hanya dilakukan melalui website eproc.lkpp.go.id (pendaftaran selain di website eproc.lkpp.go.id tidak dapat kami fasilitasi);
- Pendaftaran tidak dapat diwakilkan;
- Peserta diharapkan mencantumkan nomor handphone aktif/whatsapp;
- Peserta melengkapi dan upload Lembar Komitmen Bimtek LPSE;
- Peserta yang hadir saat pelaksanaan Bimtek sesuai dengan peserta yang mendaftar;
- Peserta yang datang melebihi 1 orang dari setiap LPSE tidak diperkenankan untuk mengikuti Bimtek;
- Peserta mengikuti Bimtek sesuai dengan agenda yang disampaikan;
- LKPP hanya memfasilitasi kebutuhan Bimtek, konsumsi dan sertifikat. Biaya akomodasi, penginapan, SPPD peserta ditanggung oleh LPSE masing–masing daerah.
Atas perhatian dan kerjasama Bapak/Ibu, kami sampaikan terima kasih.
Peta Lokasi :

Alina Mahardhika Puspa
Kebijakan dan Implementasi Aplikasi SPSE v4.5
Direktorat Pengembangan Sistem Pengadaan Secara Elektronik

Emir Sabilillah Al Choiri
Back Up dan Restore SPSE
Direktorat Pengembangan Sistem Pengadaan Secara Elektronik


|
|
|
2 |
|
|
|
|
Help Desk |
1 |
|
|
|
|
Staf |
2 |
Tenaga Pelatih |
|
|
|
Kasubag Pengelolaan Sistem Pengadaan Secara Elektronik |
2 |
|
|
|
|
Kasubbbag LPSE |
1 |
Kasubbag LPSE |
|
|
|
Subkord. LPSE Fungsional Pengelola Pengadaan Barang/Jasa |
6 |
|
|
|
|
Admin PPE |
1 |
Admin PPE |
|
|
Sekretariat Daerah Kabupaten Kutai Kartanegara |
Analis Sistem Informasi Dan Jaringan |
1 |
Admin |
|
|
|
Pranata Kompter Terampil |
1 |
|
|
|
|
Kasubag. Pengelolaan Layanan Pengadaan Secara Elektronik |
1 |
admin PPE |
|