Pertanyaan yang sering ditanyakan (FAQ)
SiKAP adalah singkatan dari Sistem Informasi Kinerja Penyedia, Aplikasi SiKAP merupakan aplikasi subsistem dari SPSE yang digunakan untuk mengelola data/informasi mengenai riwayat kinerja dan/atau data kualifikasi Penyedia Barang/Jasa yang dimanfaatkan untuk mendapatkan Informasi Kinerja Penyedia Barang/Jasa dalam proses e-Lelang Cepat/e-Seleksi Cepat Selengkapnya
e-Lelang Cepat/e-Seleksi Cepat adalah metode yang digunakan untuk pemilihan Penyedia Barang/Jasa menggunakan Aplikasi SPSE 4 dengan memanfaatkan Informasi Kinerja Penyedia Barang/Jasa yang ada dalam Aplikasi SiKaP Selengkapnya
Penyedia harus memiliki Akun SPSE/User Id yang sudah teraktifasi agregasinya, lalu login di Aplikasi SiKaP untuk melengkapi kembali Data Kualifikasinya seperti Izin Usaha, Akta, Pemilik, Pengurus, Tenaga Ahli, Peralatan, Pengalaman, Pajak, dan Preferensi. Untuk penginputan Data Penyedia disesuaikan dengan Kode ... Selengkapnya
Pokja login di SPSE Versi 4 dan membuat paket lelang sesuai paketnya yang sudah di sinkronkan dari aplikasi SiRUP (Sistem Rencana Umum Pengadaan), lalu pada pilihan menu metode pemilihan pilihlah "e-Lelang Cepat" susun jadwalnya, lalu klik menu "setting Kriteria" ... Selengkapnya
e-lelang dilaksanakan menggunakan SPSE 4 dengan memanfaatkan Aplikasi SIKaP cara : 1. Pokja membuat paket lelang cepat di SPSE 4 dengan Kriteria Sortlist Penyedia yang dibuat sesuai dengan kebutuhan K/L/D/I, Lalu sistem akan mengirimkan undangan melalui email Kepada Penyedia yang memenuhi ... Selengkapnya
yang perlu anda cek kembali adalah: 1.Login di sikap.lkpp.go.id Klik Menu Pengalaman lalu pilih menu tambah, lalu cek kesesuaian apakah Kalasifikasinya sama dengan KBLI yang dipersyaratkan, Jenis Pengadaanya harus sesuai, minimun nilai HPS nya dan Kualifikasinya harus sesuai yang dipersyaratkan 2.Cek juga ... Selengkapnya
Tidak perlu, karena sudah menyetujui Pakta Integritas di awal ketika penyedia setuju mengikuti lelang Selengkapnya
Pada Pascakualifikasi Penyedia dapat mendownload Dokumen Lelang pada tahapan Download Dokumen Lelang saja Selengkapnya
Pada Lelang Prakualifikasi Penyedia dapat mendownload dokumen Prakualifikasi saat Tahapan Download Dokumen Pra. Sedangkan dokumen Pemilihan hanya bisa didownload oleh Penyedia yang lulus Prakualifikasi Selengkapnya
Jika ada dokumen Adendum penyedia dapat mendownload dokumen Adendum tersebut sama seperti dokumen Lelang sebelumnya, paling lambat 2 hari sebelum tahapan pemasukan dokumen penawaran berahir. Selengkapnya
Pemberian penjelasan (Anwidzjing ) dalam SPSE secara online tidak perlu bertatap muka dengan Pokja, penyedia cukup mengirim pertanyaan kepada Pokja dengan cara mengirim pesan elektronik (Chatting) dalam accountnya, dan Pokja akan menjawab setiap pertanyaan yang dikirim oleh penyedia kecuali ... Selengkapnya
Pokja dapat melaksanakan Peninjauan Lapangan ke Lokasi Pekerjaan dan hasilnya harus dituangkan dalam bentuk BA Pemberian Penjelasan yang kemudian di upload oleh Pokja pada Aplikasi SPSE Selengkapnya
Data Kualifikasi disampaikan melalui form isian elketronik kualifikasi yang tersedia pada aplikasi SPSE, jika form isian tersebut tidak tersedia untuk mengakomodir data kualifikasi yang dipersyaratkan oleh Pokja, maka dapat diupload pada fasilitas pengunggahan lain yang tersedia pada aplikasi SPSE Selengkapnya
Penyampaian Data Kualifikasi pada Prakualifikasi sama dengan cara pengiriman Data Kualifikasi Pascakualifikasi melalui Form isian elektronik kualifikasi pada aplikasi SPSE namun apabila data tersebut kurang maka penyedia dapat melengkapi dengan memanfaatkan komunikasi dan fasilitas upload yang tersedia pada SPSE Selengkapnya
Pada SPSE 3.6 Penyampaian Dokumen Penawaran dilakukan pada Tahapan Upload Dok Penawaran setelah penyedia mengirimkan data Kualifikasi dengan mengirimkan file RHS yang sudah di enskripsi dengan Apendo Penyedia yang meliputi 1.Penawaran Administrasi 2.Penawaran Teknis 3.Penawaran Harga dikirim menjadi satu file.RHS ... Selengkapnya