Forum

Total Post :

Posted 04 August 2017 02:37:11 am


Pemenang tender Ramadan Fair 2017 PT Global Gemilang siap ikuti sistem hukum yang juga akan ditempuh PT Mulki Kekal Management serta PT JA Pro Indonesia. Hal semacam ini di sampaikan Direktur PT Global Gemilang Muhammad Islah.

Islah menyatakan kalau pihaknya tidak sempat mengimingi Grup Kerja (Pokja) Ramadan Fair beragam hal, ia juga siap untuk buka berkas. " Silakan laporkan. Kami siap kok buka berkas, " kata Islah Pada www. tribun-medan. com di Lapangan Merdeka Medan, Rabu (17/5/2017).

Ia menyatakan kalau system lelang terbuka, semua peserta dapat terhubung sistem lelang di situs LPSE (Service Pengadaan Dengan Elektronik) Pemko Medan. " Saya juga heran ada sistem hukum. Semuanya terbuka di LPSE, mereka juga miliki akun untuk masuk, " sambungnya.

Hal yang sama saja dijelaskan, Kepala Sisi niat puasa arafah Peralatan serta Service Pengadaan Pemko Medan, Agus Suryono. Ia tidak takut dengan langkah hukum yang juga akan ditempuh ke-2 peserta lelang itu. Agus yakini Pokja telah bekerja sesuai sama standard pelelangan. " Tidak jadi masalah hak mereka untuk melapor, " ucap Agus.

Walaupun demikiam, Agus merekomendasikan PT Mulki Kekal Management serta PT JA Pro Indonesia untuk memberi sanggahan sesuai sama prosedur, yaitu lewat situs LPSE (Service Pengadaan Dengan Elektronik) atau ke Inspektorat Pemko Medan.


Showing : 1 Records