Forum

Total Post :

Posted 16 May 2018 19:50:30 pm


Menginginkan berkarier di satu diantara instansi pemerintah? Buruan daftar karna satu diantara instansi pemerintah non kementerian, yaitu Tubuh Ekonomi Kreatif (Bekraf) tengah buka lowongan kerja. Pendaftaran lowongan kerja di buka sampai 5 April 2018. Nanti, beberapa calon yang dipilih juga akan tempati tempat jadi Pegawai Non-PNS di Lingkungan Tubuh Ekonomi Kreatif Th. Biaya 2018, persisnya jadi Staf Service Pengadaan Dengan Elektronik (LPSE) LG ultrabooks. Tersebut uraian pekerjaan, kriteria untuk pelamar, serta tata langkah pendaftaran lowongan kerja itu :

Staf Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE): 1 orang

Uraian Pekerjaan:

1. Menangani permasalahan aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) dan jaringan infrastrukturnya.
2. Menerima konsultasi mengenai permasalahan aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) dan jaringan infrastrukturnya.
3. Membuat laporan bulanan pelaksanaan pekerjaan.
4. Melaksanakan tugas sesuai dengan arahan pimpinan.

Persyaratan

1. Wanita, usia maksimal 28 tahun, dan berpenampilan menarik;
2. Fresh Graduate/Berpengalaman;
3. Pendidikan minimal S1 semua jurusan, diutamakan Jurusan Ilmu Komputer/Sistem Informasi/Teknik Informatika/Manajemen Informatika/Hukum dan Komunikasi/Ilmu Komunikasi;
4. Mampu berkomunikasi dengan baik;
5. Memiliki integritas dan motivasi tinggi untuk bekerja;
6. Memiliki kemampuan problem solving yang baik, dapat bekerja dalam tim, mampu bekerja di bawah tekanan, dan bersedia mengikuti peraturan yang berlaku di lingkungan Badan Ekonomi Kreatif.

Tata Cara Pendaftaran:

Bila Anda tertarik serta penuhi kriteria perusahaan, silahkan selekasnya lakukan pendaftaran dengan on-line lewat e-mail kepegawaian@bekraf. go. id yang diperuntukkan menuju Sekretaris Paling utama Tubuh Ekonomi Kreatif mulai tanggal 1 April 2018 s. d. 5 April 2018 Lenovo Chromebook. Nanti pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi juga akan diumumkan lewat website Tubuh Ekonomi Kreatif pada tanggal 10 April 2018 untuk ikuti tes step selanjutnya.


Showing : 1 Records