Forum

Total Post :

Posted 16 May 2018 19:51:49 pm


Kampus Negeri Jakarta (UNJ) kembali membuat acara Career Fair sesudah vakum th. kemarin. Career Fair th. ini juga mempunyai ketidaksamaan dengan acara-acara terlebih dulu. Tidak hanya cuma diisi perusahan-perusahaan yang akan mencari pegawai saja, namun UNJ juga mengajak ikut serta mahasiswa yang mempunyai UKM untuk berjualan disana. Bekerja bersama dengan Lokerlink jadi penyelenggara serta ambil topik Find Your Career, acara ini jalan dengan teratur serta ramai dikunjungi beberapa Job Seeker. Pencari kerja bukan sekedar terbagi dalam mahasiswa UNJ saja, namun juga dari beragam kampus sekitaran UNJ.

Menurut Wakil Rektor 3 Bagian Kemahasiswaan, A. Sofyan Hanif, acara itu diadakan jadi awal dari gagasan aktivitas enterpreneur yang juga akan berjalan di semester selanjutnya. Menurut dia, acara ini adalah awal yang baik juga untuk beberapa lulusan UNJ yang barusan diwisuda pada akhir Maret 2018 untuk mulai menyiapkan diri masuk dalam dunia kerja OnePlus 5. Acara yang berada di Gedung Raden Dewi Sartika Apple Watch Series 3, lantai 2 di Aula Latief Hendraningrat itu dibarengi oleh sekitaran 18 perusahaan serta 10 enterpreneuship.

Sofyan mengharapkan acara itu memberi faedah untuk ke-2 belah pihak, pada perusahaan serta beberapa pencari kerja. Ia juga mengharapkan di Career Fair th. ini pencari kerja peroleh info lowongan kerja yang up to date serta akurat dari pemakai tenaga kerja dengan segera, hingga mereka bisa pilih type pekerjaan yang sesuai sama bakat, ketertarikan, serta kekuatannya.


Showing : 1 Records