Forum

Total Post :

Posted 14 September 2017 02:53:52 am


 Untuk wujudkan kemauan baik dalam melakukan perbaikan infrastruktur jalan di daerahnya, Agus Triansyah, anggota DPRD Riau dari Inderagiri Hilir (Inhil) mengemukakan komitmennya untuk memperjuangkan kembali 8 paket project penambahan jalan di Inhil yang terlebih dulu mendadak hilang dari daftar lelang LPSE Inhil. 8 project itu datang dari APBN.

" Terutama, jangan pernah th. ini 8 project itu tidak dapat dikerjakan atau batal. Terlebih project ini untuk kebutuhan orang-orang Inhil, " kata Agus Triansyah waktu bincang-bincang dengan wartawan di Gedung DPRD Riau, Rabu (11/05/16).

Karenanya, politisi Demokrat ini mengatakan, pihaknya selalu menindakkanjuti sekalian memiliki komitmen supaya 8 paket projec tv online itu dapat ditangani di th. ini. Ia juga menyatakan, 8 paket project itu mustahil berhenti demikian saja, ditambah lagi project yang disebut adalah gagasan dari partainya serta pemerintah Kabupaten Inhil.

" Saya mengharapkan, orang-orang tetaplah percaya kalau project ini tetaplah jalan serta semua masalah administrasi sebagai masalah, dapat selekasnya dikerjakan atau diatasi, " ungkap anggota Komisi B DPRD Riau ini.

Selanjutnya ia menyebutkan, keadaan infrastruktur jalan di Inhil cukup kronis serta perlu perhatian dari pemerintah. Perihal ini pula yang memicu partainya dalam memperjuangkan agar biaya perbaikannya, dapat memakai dana dari APBN.

" Ada 8 project aktivitas ini, pasti juga akan jadi angin fresh untuk orang-orang Inhil, terlebih di bidang pertanian serta perkebunan. Jalan juga adalah akses paling utama orang-orang waktu menginginkan pergi berkebun serta bertani, " tutupnya.

Mengenai 8 paket projectpeningkatan jalan sejumlah Rp 186, 64 miliar yang mendadak hilang dari LPSE Inhil yaitu, Penambahan jalan ruas Sungai Teritip-Sungai Guntung/DAK-AFFIRMASI/APBN sejumlah Rp3, 01 M, Penambahan jalan ruas Kota Baru-Sanglar STA 00+700-03+020/paket B sejumlah Rp16, 25 M, Penambahan jalan Sanglar-Pulau Kijang/paket C sejumlah Rp31, 84 M, penambahan jalan Sungai Piring-Teluk Pantaian/paket 3/sejumlah Rp37, 71 M.

Penambahan jalan Sungai Dusun-Sungai Piring/paket 2/sejumlah Rp 18, 67 M, Penambahan jalan Sungai Luar-Sungai Dusun/paket 1/sejumlah Rp 32, 36 M, Penambahan jalan Teluk Pantaian-Teluk Pinang/paket4/sejumlah Rp 22, 11 M serta Penambahan jalan menuju Bandara Tempuling/DAK -IPD/APBN/sejumlah Rp 24, 69 M. (rtc/adv).


Showing : 1 Records