Forum

Total Post :

Posted 08 July 2018 21:37:44 pm


Telkomsel saat ini telah menjalin kerjasama, sehingga operator yang satu ini merilis paket internet khusus untuk mitranya. Dan paket internet Telkomsel tersebut diberinama Paket Siap Online.

Dari data yang diperoleh bahwa Gojek ini lebih dari 80 persen telah menghabiskan biaya paket internet, jadi sekitarana 150 ribu rupiah per bulannya, sedangkan untuk 62 persennya lagi mitra tersebut telah memakai paket data internet sekitar kuota 10 GB. Hal tersebut dikabarkan oleh seorang Vice President Driver Community Go-Jek Jaka Wiradisuria.

Sedangkan menurut pihak Management Telkomsel bahwa jumlah pengemudi Go-jek yang menggunakan kartu dari Telkomsel seperti Kartu As, simPATI dan Loop itu kurang lebihnya 800 ribu orang diantara semuanya itu yang jumlahnya satu juta .

Untuk sementara ini bahwa pihak Telkomsel telah mendata bahwa ada sebagian Go-jek dan driver Grap lainnya sudah mendaftar paket siap online, dan untuk sebagian lagi belum mengaktifasi.

Paket internet murah ini sangat cocok bagi kalian yang berprovesi sebagai ojek online, karena sesuai dengan namanya Telkomsel memberikan paket siap online. Dan hadirnya paketan tersebut tentu memberikan kemudahan dan juga mengurangi beban para ojek online baik itu dari segi pulsa dan kuota.

Pada sisi lain Grab juga telah ikut serta bergabung dengan provider Telkomsel, dimana hal ini sangat bagus buat kepentingan banyak orang mengenai murahnya harga paket internet telkomsel.


Showing : 1 Records