Forum

Total Post :

Posted 08 July 2018 22:19:15 pm


Akses jaringan WiFi yang dibawa oleh Telkom merupakana kebanggaan bagi kita semua, karena pihaknya telah memberikan layanan sebuah akses untuk bisa internetan dengan cepat. Hampir semua rumah seperti komplek perumahan, kantor lurah, rumah sakit, mall bahkan cafe pun juga telah memakai jaringan wifi. Bahkan ada juga yang memakainnya untuk urusan perbisnisan. Jadi tidak heran jika para pengguna perangkat android atau laptop itu lebih nyaman berinternetan dengan wifi ketimbang beli paket internet pada operator lain.

Kebutuhan internet memang menjadi kendala bagi para pengguna smartphone dan pc, dimana hal ini memicu karena sebagian pengguna tersebut ketagihan dengan dunia internet, misalnya mencari ilmu, menambah wawasan dan mendapatkan informasi di seluruh dunia. Nah, maka dari itulah disini saya ingin berbagi tutorial mengenai login wifi gratis dengan cara mendapatkan username dan password terlebih dahulu, untuk itu dibawah inilah saya share langkah demi langkahnya untuk sobat.

Cara berikutnya dalam melakukan aksi supaya bisa masuk ke WiFi.id yaitu dengan cara memanfaatkan layanan dari paket Hallo Star. Karena menggunakan layanan ini kita akan memperoleh username beserta passwordnya, dimana ketika sudah dapat maka akan digunakan untuk  login ke WiFi.id. Berikut ini step by step yang dapat kamu lakukan.

  • Langkah awal yaitu atur terlebih dahulu ponsel atau pc Anda dengan menghubungkan jaringan ke wifi id
  • Kemudian jika sudah terhubung tinggal kamu akses pada link cara login wifi id gratis
  • Dan langkah selanjutnya adalah masuk ke halaman Log In Hallo Star, jika tidak punya kamu harus mendaftar dulu dengan cara registrasi
  • Pada saat mau daftar dipastikan kamu harus mengisi dengan benar, karena disini kamu akan disajikan pengisian formulir pada saat mau memasukan kata sandi dan username
  • Jika sudah berhasil, kamu akan melihat halaman bahwa saat ini Anda sudah memasuki area login wifi id di Hallo Star
Perhatian pada saat Anda sudah membuat akun dan sudah berhasil login di wifi id secara gratis, itu hanya berlaku selama 2 jam, namun jika Anda ingin lebih tinggal buat lagi akun yang baru. Maka dengan begitu Anda akan menikmati internetan secara gratis. Sekian dari saya terimakasih.


Showing : 1 Records