Forum

Total Post :

Posted 13 November 2017 14:25:09 pm


Dinas Komunikasi serta Informatika (Diskominfo) Kaltara mengadakan kursus aplikasi System Pengadaan Dengan Elektronik (SPSE) versus 4 serta lelang cepat untuk non penyedia di ruangan pertemuan Kantor Gubernur, Senin (16/10).

Kepala Diskominfo Kaltara Syahrullah Mursalin menyebutkan, maksud dari digelarnya streaming metro tv kursus ini yaitu untuk mensupport sistem monitoring serta audit manfaat penuhi keperluan akses info. “Secara real time dalam wujudkan clean and good government dalam pengadaan barang, ” katanya.

Kursus yang dibarengi oleh Grup Kerja Unit Service Pengadaan (Pokja ULP) serta Service Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Dengan Elektronik (LPSE) se-Kaltara ini berjalan sepanjang 4 hari.

Dijelaskan Syahrullah, 2 hari pertama dikhususkan untuk Pokja (non penyedia). Sedang untuk 2 hari selanjutnya kursus dikerjakan untuk penyedia barang serta jasa. “Diharapkan peserta, terutama non penyedia kedepan dapat menerapkan pengadaan barang atau jasa dengan memakai SPSE versus 4. SPSE Versus 4 adalah aplikasi SPSE Versus paling baru, terlebih dulu memakai versus 3. 6, ” sebutnya.

Syahrullah menerangkan, ada ketidaksamaan SPSE versus 4 dengan yang terlebih streaming antv dulu. Di versus paling baru ini, sebut Syahrullah, pembuatan paket telah ada. “Dimana harga penawaran tampak automatis, serta pelajari penawaran lebih terinci, ” tuturnya.

Diluar itu, cara yang dipakai untuk penentuan penyedia barang/jasa memakai Aplikasi SPSE 4 dengan memakai Info Kemampuan Penyedia Barang/Jasa yang ada pada Aplikasi System Info Kemampuan Penyedia (SiKaP).

“SiKAP sendiri untuk mengelola data atau info tentang kisah kemampuan serta atau data streaming tv one kwalifikasi penyedia barang/jasa yang digunakan untuk memperoleh Info Kemampuan Penyedia Barang/Jasa dalam sistem e-Lelang Cepat/e-Seleksi Cepat, ” ulasnya.

Hingga penyedia yang masuk dalam aplikasi ini yaitu penyedia yang betul-betul mempunyai kekuatan manajerial, administrasi serta tehnis dan mempunyai kwalifikasi sesuai sama bagian usahanya.


Showing : 1 Records