Forum

Total Post :

Posted 21 April 2017 08:14:57 am


Kesempatan ini saya ingin compare permasalahan mana yang baiknya agan beli apakah itu yamaha r25 atau kawazaki 250 fi. Sedikit susah memastikan mana yang tambah baik lantaran dua duanya pada intinya yaitu product yang bagus serta memiliki keunggulan masing masing. Menurut pengalamanku, awalannya saya lebih tertarik untuk beli yamaha r25 lantaran aspek Valentino Rossi. Selalu jelas, ada moto GP memberi efek yang penting serta cukup besar pada otak bawah sadarku untuk menyampaikan kalau yamaha itu merk motor cepat tidak terkalahkan. Mana ada Kawasaki menang di moto GP? ini telah cukup untuk memberi alasan yang kuat.

Benar sekali, pagi pagi sekali saya pergi ke dealer yamaha di kota ku yakni di kota Blitar. Sudah pasti saya mengajak rekan sekantor agar dapat memberi pertimbangan. Selalu jelas pada yamaha r25 serta ninja 250 fi ini begitu susah memastikan mana yang paling baik untukku ditambah lagi harga nya yang mahal jangan pernah salah beli. Harga nya mahal 50 jutaan keatas dua duanya.

Sesudah kami tiba ditempat, nyatanya dealer Yamaha masihlah tutup lantaran kepagian. Pada akhirnya kami meluncur ke dealer Kawazaki yang sesungguhnya bukanlah maksud saya lantaran saya terasa telah memperoleh rujukan yang cukup dari Internet. Sesudah masuk di dealer Kawazaki, jadi disana terpampanglah semua type sepeda motor cc besar yang mengagumkan keren keren. Ada er6n 650 cc, ada pula z 800cc yang harga nya 130 jutaan ke atas. Weleh weleh gan keren mengagumkan si Kawazaki ini. Memanglah jagoan buat motor gedhe rupanya.

Sesudah lihat ninja 250 fi memanglah saya rasakan aura moge yang dahsyat mengagumkan. Mesin serta body terlihat compact serta padat diisi. Kabel kabel rapi, spion menyatu dengan body, keren serta berkelas. 180 derajat penilaianku pada ninja 250 fi ini berbalik sesudah cuma membaca rujukan on-line serta sesudah lihat segera nyatanya ninja 250 fi ini memanglah mengagumkan.

Rekanku lihat keraguanku pada akhirnya ajukan pertanyaan, " Jadi mana bozz yang di beli Yamaha r25 apa ninja 250 fi? " " Tetaplah saja Yamaha r25 bozz " namun cobalah kita saksikan saja dahulu segera di dealernya. Sesudah menggunakan saat sekitaran 45 menitan, kami selekasnya meluncur ke delar Yamaha. Disana terpajang juga motor motor bebek mio, serta bebek bebek yang lain. Ada pula Yamaha vixion, r15 serta sudah pasti r25.

Sudah pasti saya segera saja lihat r25 serta memegang megang bodynya. Bodynya (minta maaf) masihlah kurang kekar. Kesannya gagah namun sayang cockpit nya growong bolong serta kabel nya berantakan tak karuan. Belum lagi lampu sein yg tidak menyatu body seperti miliki vixion. Trus sangat nungging tampilan belakangnya seperti gadis dengan rok yang sangat cingkrang.

" Waduh bisikku dalam hati... lha koq masihlah bagusan r15 yang notabene kelas di bawahnya. Walah bila gini yalla shoot mending ninja 250 fi saja? namun Kawazaki kan tidak pernah turut moto GP? waduh bagaimana ini ya? " Saya pada akhirnya bertanya ke rekan saya. Bila Kawazaki terang bagus namun koq tidak pernah turut balapan? selalu bila Yamaha buruk namun kenyataannya koq senantiasa bisa nomor juara balapan?

Selalu lalu rekan saya memberi deskripsi simpel " Yamaha yang menang di arena motor GP yaitu sepeda motor prototype sekali gunakan yg tidak dijual di market. Ibaratnya, yang di ikutkan di balapan yaitu motor SAMPLE sebagai bahan marketing saja. Lalu yang dijual yaitu kelas kelas yamaha mio yang pasti tidak mungkin saja turut balapan moto GP "


Showing : 1 Records