Forum

Total Post :

Posted 12 January 2018 08:53:37 am


 ndonesia Selection kalah dari 6-0 dari Timnas Islandia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (11/1/2018). Meskipun demikian, pelatih Indonesia Selection, Robert Rene Alberts, tetaplah memberikan pujian pada permain Bambang Terakhir serta kolega. Ia menilainya anak asuhnya sudah menghadirkan permainan paling baik serta semangat yang kuat.

" Seperti yang sudah di ketahui kami barusan mengadakan latihan, terlebih ada tiga pemain baru datang dari Madura, " tutur Robert Rene waktu konferensi pers di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (11/1/2018).

" Tetapi, dengan usaha keras mereka, saya tetaplah bangga. Meskipun fisik kurang, namun mereka sudah menghadirkan perjuangan serta semangat yang kuat, " katanya memberikan. Selanjutnya, pelatih PSM Makassar itu ikut mendoakan supaya Islandia dapat berhasil di Piala Dunia 2018.

" Mudah-mudahan Islandia dapat berhasil sekali lagi di Piala Dunia, " tutue pelatih asal Belanda itu. Untuk setelah itu, Islandia masih tetap juga akan ada di Indonesia serta selekasnya terbang ke Jakarta. Scuad bimbingan Heimir Hallgrimssom yalla shoot itu juga akan ditantang Timnas Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (14/1/2018).

Di kompetisi ini, Islandia bermain lebih menguasai selama sesi pertama. Walau lebih menghimpit, Islandia cuma berhasil cetak satu gol karna kekeliruan Maman Abdurrahman menghadapi umpan silang pada menit ke-31.

Gelandang Islandia, Andri Bjarnasson, dapat mengoptimalkannya jadi gol. Selama sesi pertama paling tidak ada lima statistik menarik yang berlangsung di pertandingan itu. Bambang Terakhir lakukan 6 operan dengan tingkat akurasi 100 %.

2. Penjaga gawang Indonesia Selection, Rivky Deython Mokodompit, lakukan 6 penyelamatan di sesi pertama.

3. Dari 18 umpan silang yang dilepaskan Islandia, cuma 4 yang berhasil atau 14 usaha yang lain alami kegagalan.

4. Manahati Lestusen adalah pemain Indonesia Selection yang paling aktif dalam soal memberi operan dengan catatan 34 kali melepas umpan.

5. Indonesia Selection unggul dalam statistik kesuksesan melepas umpan sejumlah 87 %, sedang Islandia cuma 86 %.


Showing : 1 Records