Forum

Total Post :

Posted 27 January 2018 10:40:39 am


 Berinvestasi lewat asuransi sembari berwakaf, product berikut yang di menawarkan PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) dengan meluncurkanInsuran ce Protection Linked Auto Navigation (iPLAN) Syariah. Product asuransi jiwa unit link berbasiskan syariah yang didesain spesial tidak cuma untuk memberi perlindungan jiwa yang komprehensif untuk diri serta keluarga, tetapi juga penuhi keperluan spiritual nasabah dalam melaksanakan ibadah dengan feature wakaf, hingga bisa digunakan oleh orang-orang Indonesia jadi pilihan investasi dunia serta akhirat.

Chief Executive Officer (CEO) Generali Indonesia, Edy Tuhirmanmengatakan, dengan jumlah masyarakat menjangkau 263 juta jiwadimanamayoritas atau sekitaran 87% beragamaIslam, Indonesia mempunyai potensi serta aset besardalam mengumpulkan serta mengembangkanwakaf uangyang bisa mendorong pembangunan nasional dan kesejahteraan orang-orang. ”Hal ini sesuai sama denganamanat yang terdaftar dalam pasal 5 UU No 41/2004 mengenaiwakaf, dimanawakaf berperan wujudkan potensi serta faedah ekonomis harta benda wakaf untuk kebutuhan beribadah serta memajukan kesejahteraan umum, ”ujarnya di Jakarta, tempo hari.

Jadi hadirnya product iPLAN Syariah, Generali memberikankemudahan untuk orang-orang Indonesiauntukberibadah wakafsekaligus memperoleh faedah asuransi. Product ini, kata Edy, sangat mungkin nasabah agar bisa berwakaf tanpa ada mesti menanti mempunyai dana yang besar seperti mewakafkan tanah atau property yang lain.

Menurut dia, nasabah mulai bisa mewujudkan tujuannya untuk berwakaf lewat iPLAN Syariah dengan peran dari mulai Rp 10 ribu /hari atauRp300 ribu tiap-tiap bln.. Sesaat Chief Marketing & Product Management Generali Indonesia, Vivin Arbiantimenambahkan, iPLAN Syariah diperlengkapi dengan beragam faedah penambahan pelengkap feature product yang salah satunya meyakinkan faedah wakaf uang dibayarkan dari wakaf faedah investasi serta wakaf faedah asuransi. “Melalui iPLAN Syariah, nasabah bisa peroleh 3 faedah serta kelebihan dalam satu product asuransi jiwa, ”ungkapnya.

Dikatakannya, bukan sekedar membuat perlindungan diri dengan perlindungan jiwa, kesehatan dan ‘Bonus 85’ ; iPLAN Syariah juga mengamankan masa depan keluarga waktu berlangsung resiko yg tidak dikehendaki, seperti tutup umur, penyakit serta hari tua. Di waktu yang sama, iPLAN Syariah mnctv bisa memberi faedah spiritual lewat peluang melaksanakan ibadah dengan berkepanjangan (beribadah kekal) yang dipakai untuk kebutuhan umat banyak. Wakaf pemegang polis juga akan disalurkan satu diantaranya lewat Dompet Dhuafa jadi instansi wakaf terpercaya di Indonesia.


Showing : 1 Records