Forum

Total Post :

Posted 23 February 2018 13:38:43 pm


Hanya ingin share saja mengenai kesetiaan pasangan kita, berhubungan topiknya ngalor ngidul jadinya sepertinya ulasan ini cocok sekali mengisi topik yang satu ini, setiap orang pastinya mendambakan kesetian atas hubungan yang sudah terjalin, baik itu yang sudah resmi di ajang perkawinan atau yang masih dalam tahap pacaran. Kesetiaan dan rindu itu bisa di uji ketika kita sudah berada dengan jarak yang saling berjauhan dan dalam membina agar hubungan kita itu tidak retak maka perlu kita menjaganya dengan satu kunci yaitu "kesetiaan". Banyak orang yang bilang kesetiaan itu mahal harganya, jarang sekali memang kita menemukan seorang pasangan yang setia.

Dijaman era milenia ini ada banyak sekali pilihan komunikasi yang bisa bangun, saling menyapa adalah seseuatu hal yang bisa kalian terapkan ketika menginginkan suatu hubungan yang harmonis, dengan adanya teknologi kita bisa mengambil sisi positif dan menyisikan sisi negatif. Ada banyak aplikasi yang bisa kita pakai diantaranya adalah whatsapp, line, bbm dan juga facebook, selain yang saya sebutkan tadi memang masih banyak lainnya dan mungkin anda menggunakan selain aplikasi tadi. Pada dasarnya fungsi aplikasi ini sama yaitu untuk dapat membantu berkomunikasi anda.

Terkadang pasangan kita perlu juga kita uji apakah benar-benar setia terhadap kita. Lalu bagaimana cara mengetahui apakah pasangan kita itu setia terhadap kita? ya, justru disinilah saya ingin mencoba berbagi sebuah pengetahuan atau kata anak zaman now trik, apa itu? yaitu mengenai cara menyadap whatsapp pacar, bukankah hal ini melanggar etika, eits..tunggu dulu, itukan kalau kita mempergunakan untuk hal yang lain, disinikan kita hanya mencoba mencari tahu mengenai bagaimana kesetiaan pasangan kita atau trik ini bisa juga nda gunakan untuk mengawasi anak kita mengenai dengan siapa saja chat dan apa saja yang mereka lakukan.

Cara yang akan kita pakai sendiri merupakan fitur dari whatsapp itu sendiri sehingga cara penggunaannya juga tidak memerlukan bantuan pihak ketiga yang dalam hal ini adalah sebuah aplikasi, langkah pertama adalah dengan membuka aplikasi whatsapp pacar kita dan buka kemudian lihat barcode. Selanjutnya kita juga perlu membuka aplikasi wa dalam hp kita dan kemudian buka whatsapp web dan kemudian lakukan scan, ketika sudah berhasil maka secara otomatis pula kita sudah mengetahui semua isi dari percakapan ini, sangat simpel bukan, dari pada kamu menerka apa yang sudah dilakukan pacar kamu atau pasangan kamu dan membuat cemburu membabi buta, ada baiknya anda lakukan trik ini, mungkin hanya itu saja yang bisa disampaikan kali ini, semoga dapat bermanfaat bagi anda.


Showing : 1 Records