Forum

Total Post :

Posted 05 March 2018 22:37:53 pm


Perlunya Kebudayaan Untuk Manusia 
Budaya yaitu satu langkah hidup yang berkembang, serta dipunyai dengan oleh satu grup orang, serta diwariskan dari generasi ke generasi. Kebudayaan adalah hal yg tidak bisa dipisahkan dari manusia maupun orang-orang, di mana ada kebudayaan disitu juga ada orang-orang. 

Tersebut disini perlunya kebudayaan untuk manusia serta orang-orang : 

1. Memastikan idetintas satu bangsa itu, umpamanya ada tari saman yang identik dengan Aceh, Indonesia ada baju tradisionil kimono yang datang dari Jepang serta banyak sekali lagi. 
2. Budaya adalah sumber ide, kebanggan serta sumber daya hasilkan komoditi ekonomi, umpamanya : wisata budaya, product budaya. 

3. Jadi alur tingkah laku. Budaya diisi etika perilaku serta menggariskan batas-batas toleransi sosial. 

4. Jadi warisan. Budaya disosialisasikan serta di ajarkan ke generasi selanjutnya. 

5. jadi mekanisme penyesuaian pada perubahan. Sistem budaya dalam pembangunan jadi perubahan sosial yang merencanakan. 


Kebudayaan juga mempunya karakter serta inti spesifik serta beragam peranan budaya diatas, tunjukkan ketidaksamaan pada budaya dengan tingkah laku. Budaya tiap-tiap orang atau grup berlainan dengan orang atau grup beda termasuk juga didalamnya budaya politik. 

Makin mengembangnya jaman serta tehnologi beberapa orang asing atau barat yang suka pada budaya kita bahkan juga banyak di antara mereka datang jauh-jauh ke Indonesia untuk pelajari budaya kita demikian sebaliknya banyak dari penerus bangsa ini lebih suka pada budaya asing tak tahu itu maupun budaya asia yang lain. Do'a qunut Namun sempatkah anda berpikir itu yaitu hal yang lumrah, banyak yang menyebutkan beberapa besar dari generasi kita kurang menyukai serta melestarikan budayanya sendiri, lantas bagaimana dengan orang barat serta orang asing itu merekapun pelajari budaya kita yang berarti mereka tidak suka pada budaya sendiri. 

Karna pada intinya manusia menginginkan ketahui apa yang mereka belum juga kenali serta asing untuk mereka terlebih dulu. Tapi alangkah sebaiknya bila kita menyukai serta melestarikan budaya kita sendiri, supaya budaya kita bias mendunia serta bias jadi kebanggan sendiri untuk orang-orangnya Do'a qunut. Indonesia begitu kaya budaya serta banyak juga budaya yang belum juga kita kenali dari Indonesia. Budaya adalah cermin dari satu bangsa, oleh karenanya mari kita lestarikan budaya kita. 


Showing : 1 Records