Berita

Diskusi Pengembangan Aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE)


Dibuat pada 13-Mar-2017 oleh Aditya Kurniawan

Berita

 343x dilihat


Jakarta – Direktorat Pengembangan Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE), Lembaga Kebijakan Pengdaaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) menggelar Diskusi Pengembangan Aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE)  pada Kamis 2 Maret 2017 lalu di Ruang Kecapi, Discovery Hotel & Convention Ancol, Jakarta.

Acara diskusi ini dihadiri oleh Divisi ITD, Kepala Seksi Wilayah Sumatera, Kepala Seksi Wilayah Bali, Nusa Tenggara & Pusat, dan Konsultan Aplikasi SPSE. Diskusi ini juga turut dihadiri oleh perwakilan dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Dewi Chomistriana, Agus Pudjiono, dan Eukharisto Mandik sebagai narasumber.

Diskusi yang dilaksanakan selama tiga hari mulai Kamis 2 Maret 2017 sampai dengan Sabtu, 4 Maret 2017  ini membahas pengembangan Aplikasi SPSE dari segi penambahan fitur pada aplikasi SPSE sampai dengan penyesuaian terhadap Perpres yang berlaku saat ini, tidak hanya itu dalam acara ini juga dalam diskusi ini juga membahas beberapa masukan dari Kementerian PUPR yang diantaranya, penyesuaian SDP Pengadaan Langsung dengan e-SDP, penambahan fitur pada SPSE 4, serta  penambahan fitur Berita pemberitahuan terkait apapun untuk peserta lelang oleh sistem. 


Sebelumnya        Selanjutnya