Berita

Direktorat Pengembangan SPSE Gelar Transfer Knowledge Aplikasi Pengamanan Data dan Akses


Dibuat pada 13-Mar-2017 oleh Aditya Kurniawan

Berita

 342x dilihat

Jakarta – Direktorat Pengembangan Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE), Lembaga Kebijakan Pengdaaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) menggelar Pelatihan dan Transfer Knowledge Aplikasi Pengamanan Data dan Akses  (AMANDA) pada Senin 27 Februari 2017 lalu di Hotel Aston T.B Simatupang, Jakarta.

Acara yang digelar selama tiga hari mulai dari Senin 27 Februari 2017 sampai dengan Rabu 1 Maret 2017 ini memiliki Agenda diskusi mengenai Pengenalan Teknologi Pengembangan Firefox Addons, Struktur kode dan alur proses addons Aplikasi Pengamanan Data dan Akses, serta Distribusi addons dan diskusi pengembangan Aplikasi Pengamanan Data dan Akses versi 2 dengan narasumber Dhi Aurrahman dan Eka Meiman Sutisna dari PT. Aegis Ultima Teknologi.

Pengembangan Aplikasi Pengamanan Data dan Akses akan dikembangkan dengan addon dan custom built firefox. Penggunaan Addon ini Karena Addon sudah dicap deprecated oleh Firefox, ke depan Aplikasi Pengamanan Data dan Akses harus dikembangkan dengan Web extension, sekaligus agar bisa digunakan oleh browser lain selain Mozilla firefox, misalnya Chrome.
 
 


Sebelumnya        Selanjutnya