Berita

Pemberitahuan Gangguan Teknis


Dibuat pada 26 Apr 2016 oleh Vialita Octaviani


 7,559x dilihat

Pengumuman

Dengan ini kami informasikan bahwa sedang terjadi  gangguan teknis pada server pusat LKPP pada hari ini, Selasa, 26 April 2016 mulai pukul 11.30 wib. Akibat gangguan teknis tersebut, Aplikasi terpusat LKPP tidak dapat diakses, yaitu SIRUP, INAPROC, SIKaP, e-Catalogue. Hal ini berdampak pada,

  • Penyedia yang tidak dapat login pada seluruh halaman Web LPSE.
Hingga berita ini ditayangkan tim teknnis Direktorat Pengembangan SPSE sedang melakukan perbaikan.

Demikian Informasi ini dibuat sebenar-benarnya untuk dipergunakan sebagaimana mestinya. Segenap keluarga besar Direktorat Pengembangan SPSE mengucapkan permohonan maaf yang mengakibatkan ketidaknyamanan Pengguna SPSE selama permasalahan berlangsung. Atas perhatian dan kerjasama Seluruh Pengguna SPSE diucapkan terima kasih. 

Komentar:

17-November-2017, Posted By Ruslan Ghani

Di tanya perihal hasil konsultasi Pansus LPSE perihal aplikasi LPSE di Papua Barat, Rumpaidus menyampaikan, diperlukan menambahkan kapabilitas sumber daya manusia utk mengelola sistim jadwal piala dunia 2018 pelelangan ini biar pengelolaannya pada 2018 jalan maximum, tak seperti pada th. ini. Kementerian Kelautan serta Perikanan (KKP) sukses laksanakan penghematan budget negara lebih dari Rp 330 miliar lebih dari pagu yg dianggarkan sebesar Rp 3, 078 triliun. Penghematan ini berjalan sejalan berjalannya Pelayanan Pengadaan Dengan cara Elektronik (LPSE) di nama anak perempuan lingkungan KKP. Kepala Biro Umum Sekretariat Jenderal KKP Riyani Indriati menyampaikan, selama 2015, proses lelang serta pengadaan barang serta layanan yg dilaksanakan di semua agensi LPSE KKP meraih 407 paket. “Total pagu lelang lebih dari Rp 940 miliar, dan keseluruhan yg terbayarkan meraih Rp 832 miliar, maka ada nama anak laki laki penghematan meraih lebih dari Rp 87 miliar atau sejumlah 9, 48%.


Sebelumnya       Selanjutnya