Berita

Penutupan Gangguan Teknis server Pusat


Dibuat pada 27 Apr 2016 oleh Vialita Octaviani


 1,991x dilihat

Pengumuman

Kami informasikan telah dilakukan perbaikan oleh tim teknis Direktorat Pengembangan SPSE untuk gangguan teknis server pusat LKPP (SIRUP, INAPROC,SIKAP, e-Catalogue), sesuai dengan Pengumuman Pemberitahuan Gangguan Teknis sebelumnya (http://eproc.lkpp.go.id/news/detail/126). Sehingga pada hari ini Rabu tanggal 27 April 2016, tepatnya pukul 05.00 WIB seluruh aplikasi pada server pusat LKPP dapat diakses kembali seperti biasanya.

Demikian informasi ini kami sampaikan, segenap keluarga besar Direktorat Pengembangan Sistem Pengadaan Secara Elektronik mengucapkan permohonan maaf yang mengakibatkan ketidaknyamanan Pengguna selama permasalahan berlangsung. Atas perhatian dan kerjasama seluruh Pengguna diusapkan terimakasih.

Surat resmi dapat di download pada http://eproc.lkpp.go.id/unduh/read/2.

Komentar:

17-November-2017, Posted By Ruslan Ghani

Jadi prinsip Service Pengadaan Dengan Elektronik (LPSE) Kabupaten Lombok Tengah dalam aplikasi standard operasonal prosedur pada service pada pemakai System Pengadaan Dengan Elektronik, pada akhirnya Instansi Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) RI menganugerahkan National Procurement Award, untuk hp terbaru 2018 kelompok Prinsip Aplikasi Standard LPSE. Diluar itu, LKPP-RI juga kembali menganugerahkan National Procurement Award untuk kelompok Inovasi LPSE, seperti sudah di ketahui kalau LPSE Kabupaten Lombok Tengah pada th. 2013 serta 2015 juga peroleh penghargaan harga hp samsung National Procurement Award pada kelompok yang sama yakni Inovasi LPSE. Penghargaan untuk th. 2016 ini merasa begitu istimewa, karna penghargaan di terima segera oleh Bupati Lombok Tengah H. Moh. Suhaili FT, SH., MM. yang diserahkan oleh Ke­pala LKPP RI, Dr. Ir. Agus Prabowo, M. Eng dengan Deputi Bagian Monitoring Pelajari Serta Pengembangan System Info Ibu Sarah Sadiqa, SH., M. Sc dalam hp xiaomi Rapat Kerja Nasional LPSE.


Sebelumnya       Selanjutnya