Hadirilah... RAKERNAS LPSE 2016

pada 30 Sep 2016

1 Menit

Dibuat Oleh

RAKERNAS
0 

Dibaca sebanyak 4,428 kali


Dalam rangka mewujudkan birokrasi yang bersih dan akuntabel telah dilakukan beberapa upaya untuk melaksanakan program reformasi pengadaan barang dan jasa pemerintah (PBJP) yang hasilnya ditunjukkan antara lain dengan semakin meningkatnya transaksi pengadaan secara elektronik  dan efisiensi belanja negara sebesar Rp. 88  triliun sampai tahun 2015. Hal ini sejalan dengan arah kebijakan pembangunan nasional yang ditujukan untuk memantapkan pembangunan secara menyeluruh di berbagai bidang.

LKPP sebagai lembaga pemerintah yang berfungsi melakukan pembinaan dan pengembangan sistem informasi serta pengawasan penyelenggaraan pengadaan barang/jasa pemerintah secara elektronik, mengundang Bapak/Ibu personil LPSE untuk hadir pada Rapat Kerja Nasional LPSE 2016 dengan tema “Penguatan Peran Serta LPSE dalam Pembangunan Nasional yang Berkualitas” yang akan diselenggarakan pada 2-4 November 2016.

Konfirmasi kehadiran peserta Rapat Kerja Nasional LPSE 2016 dilakukan secara online melalui Portal Eproc yang dapat diakses pada https://eproc.lkpp.go.id/agenda/detail/62.
 
Saat ini kami telah mengirimkan undangan ke seluruh LPSE, mohon periksa kembali email resmi masing-masing LPSE. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Call Center LKPP (021-5020 5577).


Berita Terkait