Berita

LPSE Provinsi Kalimantan Utara Gelar Rapat Kerja Teknis dan Sosialisasi Aplikasi SPSE V4


Dibuat pada 10 Mar 2017 oleh Aditya Kurniawan

Kegiatan LPSE

 382x dilihat

Jakarta – Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Provinsi Kalimantan Utara Bekerjasama dengan Direktorat Pengembangan Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE), Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) menggelar Rapat Kerja Teknis se – Provinsi Kalimantan Utara, dengan Tema “Sinergitas dan Peningkatan Kualitas LPSE Se – Kalimantan Utara” Pada Selasa (07/03) lalu di Kantor Gubernur Kalimantan Utara.

Acara ini dibuka oleh Kadis Kominfo Kalimantan Utara Ir.  H.  Syahrullah Mursalin,  M. P , Kabid Kominfo Provinsi Kalimantan Utara Misransyah,  A.Md Selaku Ketua Pelaksana kegiatan, serta perwakilan Kepala LPSE Kota Tarakan H. Ridwan, S.Pd., M.Si . Rakertek ini di gelar selama tiga hari mulai dari selasa (07/03) sampai dengan Kamis (09/03).

Rakertek ini diisi dengan beberapa materi sosialisasi serta implementasi yang diantaranya adalah sosialisasi penggunaan aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elekronik (SPSE) Versi 4, materi mengenai migrasi data, back up server, serta error handling. tidak hanya itu dalam acara ini juga ada penjelasan mengenai regulasi pengadaan barang/jasa yang disampaikan langsung oleh Gatot Pambudhi Poetranto selaku Direktur Pengembangan Sistem Pengadaan Secara Elektronik.





Selain itu dalam kesempatan ini Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kabupaten/Kota se – Provinsi Kalimantan Utara diberi kesempatan untuk memaparkan bagaimana situasi dan perkembangan yang telah di capai oleh masing-masing LPSE tersebut.
 


Sebelumnya       Selanjutnya