Berita

Direktorat Pengembangan SPSE Gelar MT LPSE Batch 16 Tahun 2017


Dibuat pada 17 Jul 2017 oleh Aditya Kurniawan

Berita

 197x dilihat

Jakarta – Dalam rangka pengembangan LPSE di tahun 2017, Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/jasa Pemerintah melalui Direktorat Pengembangan Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE), menggelar Manajemen Training LPSE Batch 16  tahun 2017 pada Selasa (11/07). Manajemen Training dilaksanakan selama tiga hari, mulai dari Selasa 11 Juli  2017 sampai dengan  Kamis 13 Juli  2017, di lantai 2 Gedung LKPP, Jalan Epicentrum Tengah Lot 11 B, Kuningan, Jakarta Selatan.

Manajemen training ini dibuka langsung oleh Patria Susantosa selaku Kasubdit Pengembangan Aplikasi dan Teknik Informasi. Adapun Materi yang diberikan  dalam manajemen training LPSE kali ini adalah pelatihan aplikasi yang dikembangkan oleh direktorat Pengembangan SPSE, seperti SPSE Versi 4, E-Lelang Cepat, SIKaP, E-Kontrak Non E-Tendering dan E-Purchasing V4.

Peserta untuk Manajemen Training LPSE batch ke 16 diantaranya, LPSE Provinsi Kalimantan Tengah, Kabupaten Banggai Laut, Badan Keamanan Laut, Kabupaten Tasikmalaya, Provinsi NTT, Kota Makasar, Kabupaten Sinjai, Kabupaten Sumba Barat Daya, Kabupaten Soppeng, Kabupaten Sitaro, Universitas Teuku Umar, Provinsi Jambi, Kabupaten Siak, serta Kabupaten Kudus.

Bagi yang ingin mendaftar Manajemen Training ini bisa mendaftar di www.eproc.lkpp.go.id pada menu Agenda, untuk melihat Agenda apa saja yang sedang berlangsung bisa membaca di link http://eproc.lkpp.go.id/agenda/read . Pastikan diri anda sudah terdaftar sebagai user sebelum mendaftar sebagai pesrta manajemen training.

Untuk dapat mengikuti dan mendaftar Manajemen training LPSE ini para calon peserta perlu memperhatikan beberapa
persyaratan berikut, Persyaratan mengikuti TOT ;

1. Diutamakan bagi personil LPSE (Dengan upload SK TIM pada saat pendaftaran)
2. Pendaftaran mengikuti training hanya dilakukan melalui web eproc.lkpp.go.id ( Pendaftaran selain di web eproc.lkpp.go.id tidak dapat di fasilitasi).
3. Pendaftaran tidak dapat diwakilkan.
4. Peserta Hadir sesuai dengan peserta yang mendaftar
5. Dimohon peserta yang telah mendaftar dan mengikuti training di batch ini, tidak mendaftar di Batch yang lain.


Sebelumnya