Berita

Pengumuman Permasalahan server Inaproc


Dibuat pada 10 Oct 2017 oleh Rifqi Fadhlilah


 3,046x dilihat

Pengumuman

(Pengumuman)

Jakarta - Dengan ini kami informasikan bahwa server Portal Pengadaan Nasional (INAPROC) dan Sistem Informasi Kinerja Penyedia (SIKaP) mengalami permasalahan pada Selasa (10/10) yang berdampak pada Penyedia tidak dapat melakukan fitur roaming, serta penyedia gagal log in pada aplikasi SPSE

Sampai berita ini diturunkan, permasalahan tersebut masih dalam perbaikan tim teknis Direktorat Pengembangan SPSE. Kami mengucapkan permohonan maaf atas ketidaknyamanannya. Atas perhatian dan kerjasama Seluruh Pengguna SPSE diucapkan terima kasih.

Komentar:

23-Desember-2017, Posted By adina

doa mandi besar

08-Desember-2017, Posted By Ruslan Ghani

nonton tv onlin

25-November-2017, Posted By Ruslan Ghani

“Penerbitan EBA step 1 maksimal sebesar Rp 4 trilliun ini kami cocokkan dengan kepentingan belanja investasi perusahaan kurun saat dekat, " kata Sripeni, di Jakarta, Senin (4/9/2017) . Penawaran jalan mulai 4 September 2017 dan 11 September 2017. Penerbitan EBA Danareksa Indonesia Power PLN – 1 ini untuk menggerakkan ide strategis Indonesia Power untuk kerjakan sekuritisasi lewat EBA sebanyak-banyaknya Rp 10 triliun, yang akan ditangani dengan bertahap hingga akhir 2018. Dana hasil penerbitan EBA ini gagasannya akan kami gunakan streaming sctv menyokong pembangunan beberapa pembangkit baru, satu diantaranya PLTU Suralaya unit 9 dan 10 dengan kekuatan 2x1. 000 Mega Watt (MW) . " Sekuritisasi aset ini adalah satu di antara bentuk diversifikasi pendanaan untuk perusahaan.


Sebelumnya       Selanjutnya