Berita

Pengumuman Penyelesaian Permasalahan server Inaproc


Dibuat pada 10 Oct 2017 oleh Rifqi Fadhlilah


 894x dilihat

Berita

(Pengumuman)

Jakarta - Dengan ini kami informasikan bahwa server Portal Pengadaan Nasional (INAPROC) dan Sistem Informasi Kinerja Penyedia (SIKaP) mengalami permasalahan pada Senin malam pukul 19.09 WIB sampai dengan Selasa pagi 10.30 WIB (10/10) yang berdampak pada Penyedia tidak dapat melakukan fitur roaming, serta penyedia gagal log in pada aplikasi SPSE

Saat ini permasalahan tersebut sudah dalam penyelesaian perbaikan tim teknis Direktorat Pengembangan SPSE dan sudah dapat digunakan sebagaimana mestinya.
Kami mengucapkan permohonan maaf atas ketidaknyamanannya. Atas perhatian dan kerjasama Seluruh Pengguna SPSE diucapkan terima kasih.

Komentar:

23-Desember-2017, Posted By adina

doa sholat dhuha

08-Desember-2017, Posted By Ruslan Ghani

tv online indonesia

25-November-2017, Posted By Ruslan Ghani

Proses Uji Cobalah Aplikasi SPSE versus 4. 2 juga akan ikut melibatkan Service Pengadaan Dengan Elektronik (LPSE) untuk turut dan lakukan eksperimen aplikasi ini, dengan prasyarat LPSE yang mendaftar di batasi cuma 30 LPSE saja, yang terbagi dalam perwakilan LPSE serta ULP/LPSE. PT Indonesia Power, anak perusahaan PT PLN (Persero) berencana untuk kerjakan sekuritisasi aset dengan menerbitkan instrumen Efek Beragun Aset (EBA) . Dalam penerbitan ini perusahaan membidik bisa menjangkau dana Rp 4 triliun. Direktur Paling penting PT Indonesia Power, Sripeni Inten Cahyani mengatakan, dalam penerbitan surat bernilai dengan nama Efek Beragun Aset (EBA) Danareksa Indonesia Power PLN – 1 ini, aset basic yang disekuritisasi yakni aset keuangan, berupa piutang dari Perjanjian Jual Beli jadwal bola malam ini Tenaga Listrik (PJBTL) Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Suralaya unit 1-7.


Sebelumnya       Selanjutnya