Berita

Tim Pengelola Katalog Adakan Pertemuan Dengan Kementerian Kominfo


Dibuat pada 08 Feb 2018 oleh Aina Isnaini


 496x dilihat

e-Katalog

Masih dalam rangkaian acara klarifikasi, negosiasi penyedia dan perpanjangan kontrak eKatalog yang dilaksanakan mulai 6 - 9 februari 2018 yang bertempat di Swiss-bel Hotel Kalibata, tim pengelola katalog memiliki agenda untuk mengadakan pertemuan dengan Kasie penyediaan e-business, Hari purwadi selaku perwakilan Kementerian Kominfo.

Pertemuan ini membahas perpanjangan kontrak komoditas web hosting Kementerian Kominfo, dalam rangka melaksanakan program bantuan pemerintah pemberian bantuan domain.id dan hosting gratis. Dimana penerima bantuan yang dituju Kementerian Kominfo adalah perorangan pelaku usaha dan/atau UMKM, instansi/lembaga pendidikan, komunitas, dan desa yang mendapatkan bantuan pemerintah berupa nama domain dan/atauhosting berdasarkan hasil Seleksi.

Sehingga tujuan program ini adalah memberikan literasi dan edukasi kepada masyarakat Indonesia untuk memasuki dunia online melalui pemberian nama domain Indonesia dan/atau Hosting dalam negeri secara gratis selama 1 tahun. Selain itu juga Kementerian Kominfo menginginkan adanya peningkatan penggunaan Nama Domain Indonesia dan/atau Hosting dalam negeri.

Dalam pertemuan ini tim pokja perpanjangan kontrak mendapatkan gambaran yang lebih jelas dari Kominfo mengenai komoditas web hosting. Sehingga harapannya perpanjangan kontrak web hosting Kementertian Kominfo bisa diselesaikan dalam 2 mingu kedepan.

Komentar:

13-Maret-2018, Posted By rafid

Support dari beberapa Tim Dokter Spesialis bedah vascular paling baik yang mempunyai dedikasi yang tinggi dalam pengembangan problem masalah yalla shoot pembuluh darah dan didukung dengan prasarana yang ideal buat vascular center RS premier Bintaro jadi pilihan paling utama serta referensi nasional untuk orang-orang yang memerlukan.


Sebelumnya       Selanjutnya