Berita

Jadwal Management Training LPSE dan Admin Sistem LPSE Bulan Juli 2018


Dibuat pada 06 Jul 2018 oleh Aditya Kurniawan


 2,072x dilihat

Pengumuman

Jakarta - Ditahun 2018 Direktorat Pengembangan Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah kembali menggelar Training Of trainer LPSE dan Management Training Administrator System LPSE yang akan dilaksanakan di Gedung Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP), Jalan Epicentrum Tengah Lot 11 B, Kuningan, Jakarta.

Di bulan Juli 2018 ini akan ada dua batch untuk Training Of Trainer LPSE, serta dua batch untuk Management Training Administrator System LPSE. Untuk Batch 16 Training Of trainer dilaksanakan pada 10 Juli 2018 s.d. 12 Juli 2018, Batch 17 pada 17 Juli 2018 s.d. 19 Juli 2018. Sedangkan untuk batch 9 Management Training Administrator System LPSE dilaksanakan pada 10 Juli 2018 s.d. 12 Juli 2018, serta bacth 10 pada 17 Juli 2018 s.d. 19 Juli 2018.

Management Training ini dilaksanakan Dalam rangka Pengembangan LPSE di tahun 2018, LKPP mengundang tim LPSE K/L/PD (Maks. 2 orang peserta) dengan kuota 18 orang peserta per kelas, untuk mengikuti Workshop dan Management Training LPSE dengan materi SPSE Versi 4, SIKaP, E-Kontrak Non E-Tendering, E- Lelang Cepat dan E-Purchasing Versi 3, serta Maks. 1 orang peserta dengan kuota 18 orang peserta per kelas untuk Management Training untuk Admin Sistem dengan Materi Konfigurasi Server, Backup dan Restore, dan Error Handling dalam rangka memantapkan pengelolaan sistem pengadaan barang/jasa secara elektronik (e-Procurement).

Pendaftaran manajemen training dilakukan melalui Portal eProc di www.eproc.lkpp.go.id , jadwal training dapat dilihat di alamat www.eproc.lkpp.go.id/agenda/read , pendaftaran dapat dilakukan di www.eproc.lkpp.go.id , pendaftaran hanya dapat dilakukan oleh anggota LPSE yang sudah mempunyai akun atau terdaftar di www.eproc.lkpp.go.id. Bagi anggota LPSE yang ingin mengikuti training namun belum mempunyai akun dapat mendaftar terlebih dahulu di Portal eProc pada alamat www.eproc.lkpp.go.id dengan mengunggah SK TIM LPSE. Adapun Persyaratan mengikuti TOT adalah sebagai berikut :

  1. Diutamakan bagi personil LPSE (Dengan melakukan upload SK TIM pada saat pendaftaran)
  2. Pendaftaran mengikuti training hanya dilakukan melalui web eproc.lkpp.go.id (Pendaftaran selain di web eproc.lkpp.go.id tidak dapat difasilitasi).
  3. Pendaftaran tidak dapat diwakilkan.
  4. Peserta Hadir sesuai dengan peserta yang mendaftar
  5. Dimohon peserta yang telah mendaftar dan mengikuti training di batch ini, tidak mendaftar di batch yang lain.
Untuk calon peserta yang ingin mendaftar tapi kuota peserta sudah penuh, bisa mengikuti pelatihan pada batch atau bulan berikutnya, karena Management Training LPSE ini akan dilaksanakan setiap bulannya sampai dengan akhir tahun. Ayo segera daftarkan diri anda!

Komentar:

22-Juli-2018, Posted By Rengganis

RANTEPAO - Puluhan kontraktor atau peserta lelang proyek memadati kantor Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) di Kantor Sekretariat Daerah Toraja Utara, Jl Sam Ratulangi No 1 Rantepao, Senin (16/7/2018). Peserta lelang yang mengikuti proses tender 25 paket proyek irigasi itu melakukan aksi protes kepada panitia Pokja Unit Layanan Pengadaan (ULP) Toraja Utara. Aksi protes yang dilaksanakan di ruang LPSE itu mempertanyakan mekanisme undangan yang diberikan kepada peserta lelang, serta merasa tidak puas dengan hasil pelelangan menggunakan metode passing grade 75 % sementara rincian bobot item dokumen teknis tidak diuraikan oleh Pokja. Peserta lelang yang melakukan aksi itu menahan peserta lainnya yang akan melakukan pembuktian kepada panitia Pokja ULP. Salahsatu peserta lelang, Cidu, mengatakan bahwa beberapa kontraktor yang ikut pelelangan paket irigasi merasa tidak puas dengan dokumen pelelangan yang dimasukkan. "Ini menjadi bahan pertanyaan bagi kami, bagaimana mereka melakukan penilaian dokumen penawaran melampaui ambang batas yang ditetapkan sementara tidak ada bobot yang diberikan untuk item penawaran teknis," ujar Cidu. Lanjutnya, ada beberapa peserta yang menduduki urutan pertama namun hingga detik ini mereka belum mendapatkan undangan sementara peserta lainnya sudah mendapatkan undangan. "Ada lima perusahaan yang menduduki posisi pertama pada penawaran paket bein sports 1, namun belum mendapatkan undangan sampai saat ini, sementara urutan di bawahnya sudah mendapatkan undangan pembuktian teknis," jelasnya. Cidu bersama rekannya, akan menuntut tender dibatalkan jika belum ada peserta lainnya yang melakukan pembuktian. "Masa mereka melakukan pembuktian kepada peserta lainnya, sedangkan panitia tidak lengkap bahkan ketua LPSE saja tidak ada," tutupnya. Sementara, salahsatu peserta lelang dari CV Balla Perkasa, Jendri mengeluhkan tidak adanya undangan yang diterima sementara perusahaannya yang mengupload penawaran. "Saya juga heran, kenapa saya tidak diundang untuk pembuktian padahal cuma perusahaan saya yang mengupload dokumen penawaran di paket peningkatan jaringan irigasi di Alla Salu Tondon," terang Jendri.

20-Juli-2018, Posted By Rima Amanda, ST

live streaming liga spanyol

19-Juli-2018, Posted By ridwan malik

live streaming trans 7


Sebelumnya       Selanjutnya