Rakernas LPSE 2015 Dari LKPP untuk LPSE

pada 09 Nov 2015

2 Menit

Dibuat Oleh

RAKERNAS
0 

Dibaca sebanyak 3,912 kali


Jakarta – Senin (09/11) Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah kembali menggelar (LKPP) akan menggelar Rapat Kerja Nasional LPSE pada 10 -11 November 2015. Dengan mengusung tema “Dukung Penguatan LPSE Dalam Sistem Pengadaan,” Rakernas LPSE 2015 akan dilaksanakan di Balai Prajurit Sudirman dan Hotel BIdakara, Jakarta. Sesuai dengan Tema yang di usung, Rapat Kerja Nasional tahun ini di peruntukan oleh LKPP untuk LPSE (Lembaga Pengadaan Secara Elekronik) di seluruh Indonesia, yang terdiri dari 631 LPSE yang tersebar di seluruh kabupaten, Kota, Provinsi di seluruh Indonesia.  
 
Selama dua hari penyelenggaraan, Rakernas LPSE 2015 akan diisi oleh berbagai macam kegiatan dan materi, diantaranya adalah Eprocurement Award dan FGD (Forum Group Discussion) yang akan membahas tentang Kelembagaan LPSE, SMKI (Sistem Manajemen Keamaan Informasi), dan E-goverment. Dihari Pertama Selasa (10/11) akan ada sesi Diskusi Panel “Motivasi untuk LPSE dari sahabat Eproc” dengan narasumber  Kepala LKPP , Kepala Staf Presiden, Gubernur DKI Jakarta, Gubernur Jawa Barat, dan Gubernur Sulawesi Tenggara, sesi diskusi panel ini dimoderatori oleh Tina Talisa yang sekaligus akan menjadi pemandu acara Rakernas LPSE 2015. Selain tema di atas akan dibahas juga tentang Policy Pengembangan Eproc, Kelembagaan LPSE, Pengembangan SPSE, serta Cluod LPSE. 
 
Dalam Rakernas LPSE 2015 rencananya juga akan turut hadir para gubernur dan menteri sebagai narasumber serta pemateri dalam FGD. diantaranya adalah Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa disapa Ahok, Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, Gubernur Sulawesi Tenggara, Nur Alam, serta Ketua Staf Kepresidenan, Teten Masduki. Adapun Menteri yang direncanakan hadir ada Kepala BAPPENAS, Menteri Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Menteri Kementerian Dalam Negeri, Menteri Komunikasi 
dan Informasi, dan Kepala Lembaga Sandi Negara. 
 


Berita Terkait